Jumat, 30 November 2007

Pelaksanaan Ujian CPNS Th. 2007

Sebagaimana informasi dari KPUK (Ketua Panitia Unit Kerja) Pusat yakni Sekretaris Ditjen PMPTK Depdiknas Jakarta bahwa pelaksanaan ujian penerimaan CPNS Formasi 2007 dari Pelamar Umum dilaksanakan tanggal 29 Nopember 2007 serentak di seluruh UPT ( LPMP dan P4TK) di masing-masing wilayah waktu / kerja.
Untuk LPMP Kalimantan Timur dilaksanakan di Kampus Cipto Mangunkusumo Km. 2 Samarinda Seberang Kaltim dengan peserta pelamar CPNS berjumlah 14 orang terdiri spesifikasi pendidikan antara lain Statistik berjumlah 9 orang dan Teknik Informatika berjumlah 5 orang, kemudian tidak hadir (absen) 1 orang sehingga yang mengikuti hanya 13 orang.
Dalam pelaksana ujian tersebut dihadiri oleh petugas monitoring dari Biro Kepegawaian Depdiknas Jakarta serta petugas dari Bagian Tatalaksana & Kepegawaian Setditjen PMPTK Depdiknas Jakarta. Tak lupa dipantau langsung oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Timur Bapak Drs. Amri, MM.,M.Pd. dari mulai pelaksanaan kegiatan sampai selesai yaitu sampai dengan pemusnahan berkas soal. Dengan demikian kami sebagai Tim Pelaksana Daerah dan Staf LPMP Kaltim mengucapkan Selamat dan Sukses Selalu Untuk Semua-Amin. (MD-2007)

Tidak ada komentar: